Cari Blog Ini

Selasa, 13 Desember 2011

kata bijak


Sering kali cinta di artikan hanya dengan nafsu yang mengutamakan fisik,harta, dan jabatan seseorang atau biasanya orang lebih sering menyebutnya dengan level, level dari ciri2 tersebu.  Bahkan bila sudah tak indah mereka mudah saja untuk mencapakannya..
Tapi cinta itu tulus,suci,indah dan tak menyakitkan, melainkan manusia itu sendiri yang membuat cinta menjadi kerkadang menyakitkan…
Cinta yang sebenarnya itu indah dan membahagiakan tapi karna di selimuti oleh nefsu yang membuat cinta ternoda..
Cinta yang sempurna adalah cinta yang bisa meneriama apapun dari orang yang kita cintai, cinta bisa berada disaat senang atau sedih jika kedua insane saling mencintai dan menerima kekurangannya masing-masing.
Sering kali manusia jatuh cinta pada pandangan pertama di karenakan melihat dari fisik seseorang itu, jatuh cinta yang tulus itu jika kita merasakan seseatu yang aneh jantung berdebar kitika kita menatap mata seseoran
Karna  tatapan mata bisa berbicara sesuatu yang bibir tak bisa katakana..
Cinta itu tidak meminta balasan perasaan yang sama apalagi memaksakan ..
Karena cinta seperti udara..yang selalu ada tapi tak terlihat
Cinta bukan kata-kata yang harus di umbar.. karna cinta butuh bukti dan kepercayaan
Bahkan pepatah kuno mengatakan cinta tak harus memiliki.
Bila seseorang yang kita cintai bahagia dengan keputusanya dan jalan hidup yang di pilihnya maka cinta sejatipun akan bahagia melihat seseorang yang di cintainya bahgia meski bukan bersama dia..
Dan akan selalu cinta dan setia meski seseorang yang di cintainya pergi dan tak ada kabar. Maka dia akan tetap menunggu walau dalam ketidak pastian..
Cinta itu sebuah perasaan yang tulus dan rela berkorban tanpa imbalan
Masih pantaskah seseorang yang memandang cinta hanya berdasarkan fiktif semata???
 
 
FOR AXEL
Cinta…
Cinta…
Mungkin saya sudah terlalu dingin dan membeku mendefinisakan cinta…
Terkadang saya merasakan sedikit aneh pada diri saya sendiri…bisa jatuh cinta pada seseorang yang sering bertemu tapi tidak pernah menyapa. Hanya  karena tatapan matanya saya merasakan sesuatu da dalam diri saya yang lama-kelamaan saya sadar saya mulai jatuh cinta padanya…
Dia pergi jauh 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar