Cari Blog Ini

Selasa, 24 April 2012

about you

kini aku meyakini cinta yang ku harap tak kunjung berbalas meski aku percaya akan sebuah keajaiban itu nyata. dia seseorang yang ku coba pahami,ku coba mengerti dan yang ku tunggu entah disana dia mengenangku atau bahkan melupakan nama ku dari memorynya.
Meski ini berawal dari kebohongan dan tipu dayanya, tapi setulus hati aku memaafkanya meski kata maaf tidak pernah terucap dari bibirnya.
Namun dia menghilang bagaikan di telan kerasnya dunia tidak terlihat bahkan tidak pula terdengar kabar beritanya. meskipun begitu bukan berati aku wanita yang tidak berdaya. Aku hanya meneladani kisah cinta dari seorang putry nabi yang bernama  Siti Fatimah yang mencintai Ali Bin Abi Tholib dalam diam namun berkat keajaiban dan ridho Allah mereka di persatukan. 
Begitu seharunya wanita menjaga perasaanya, wanita yang menpunyai harga diri dan kehormatan yang tidak terhempas oleh ombak ideologi kemoderenan.  Dan Allah akan memberikan yang terbaik untuk hambanya. Allah pun akan menjaga wanita yang menjaga harga dirinya dan kehormatanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar