Cari Blog Ini

Minggu, 01 April 2012

   KARNA AKU CINTA KAMU

Cara mu menarik perhatian orang lain untuk memberi perhatian lebih terhadap mu, menurutku salah, aku mengira hanya aku yang mempunya perasaan ketidak pastian terhadap rasa ku padamu, tapi aku sekarng menyadari teryata banyak wanita yang kau perlakukan seperti aku, kau buat dia memperhatikan mu kau buat dia jatuh hati dan simpatik terhadap kamu, namun setelah itu terjadi kau pergi tanpa sepatah kata pun bagai orang yang tak bersalah.

namun aku mencoba memaklumi itu, karna aku tau kamu berbuat itu untuk mendapat perhatian karna hidupmu sebenarnya sepi hatimu sebenarnya hampa, terserah orang bilang kamu psikopat,orang aneh, cwo jahat,saiko. tapi bagiku kamu istimewa.
aku tidak marah kamu memperlakukan seperti ini karna aku tau hatimu sepi, aku tau alasan kamu seperti itu karna kamu kekurangan kehangatan keluarga, merindukan sesosok ayah yang dapat melindungimu setiap saat tanpa kekerasan,
aku ingin kamu kebali kuliah dan menjadi sukses karna dengan kamu meneruskan kuliah itu bisa menjadi dasar dan bekal kamu di masa tua.
aku meyayangi kamu lebih dari yang kau kira aku mencintaimu tulus lebih dari yang kamu rencanakan. dan semua itu tulus pada mu. aku tidak perduli pendapat orang tentang kamu,tak perduli orang menghalangi aku,tak perduli arang berkata apa . yang aku tau aku cinta kamu tanpa syarat dan alasan karna aku tidak tau alasan aku mengapa mencintaimu
aku tidak perduli kelebihanmu karna yang ku cintaimu adalah kamu dengan kekuranganmu, aku tidak ingin kamu lebih dari apa adanya kamu.
dan kini kamu pergi tanpa sepatah katapun dan tanpa kesan indah walau untuk yang terakhir, ingin sekali aku bertemu dengan mu, cara ku mengobati rinduku dengan cara mencari tau info tentang kamu,melihat fotomu...
entah kamu benar-benar menyukai aku tau hanya memainkan perasaanku demi bisnis MLM mu itu.
tapi apapun alesanmu aku akan tetap menunggumu di sini, aku berharap ada keajaiban yang dapat mempertemukan kita
aku berharap kau membaca ini karna cuman dengan ini aku bisa mengungkapkan risau hatiku walau tanpa kata-kata puitis 
aku mencintaimu,menyayangimu,menunggu mu. (  A... M......)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar