Cari Blog Ini

Minggu, 22 Desember 2013

Sekarang aku menyerah untuk mencintainya, aku tidak ingin kembali terluka namun aku pasrahkan semua kepada ALLAH yang maha mengetahui segala sesuatu. Apakah aku akan kembali bertahan atau aku akan menyerah yang ku tau dan yang ku rasa saat ini adalah letih dan tak tau harus bagaimana lagi, begitu banyak yang kupikirkan saat ini begitu banyak tekanan yang ku rasakan. Tak ada bahu yang bisa ku sandarkan yang ku punya saat ini adalah sujudku.

Karna bagiku mencintai seseorang tidak dinilai dari seberapa banyak kelebihanya tapi dari seberapa dalam tatapan matanya. Bagi ku mungkin mudah mengagumi seseorang tapi tidak mudah untuk mencintai seseorang begitupun untuk melupakanya.

Mungkinkan aku tak pantas untuk bertahan atau mempertahankan ini karna aku bukanlah seorang gadis yang kaya raya, aku hanya seorang gadis biasa yang tidak mempunyai apa apa untuk dibanggakan, tidak memiliki paras yang cantik, tidak memiliki pergaulan luas, dan tidak pintar juga.

Aku tidak bisa mengutarakan ini secara langsung karna aku kehabisan kata jika dekat dengannya, dan aku tidak tau caranya mengutarakan ini. Sekarang aku mencari tempat yang membuatku merasa nyaman, di dengar, di mengerti emosiku tanpa aku harus menyatakanya.

Jika aku selalu salah tolong ajari aku dan beritahu aku bagaimana harus bersikap, terkadang banyak orang yang tak mengerti maksutku



1 komentar: