Cari Blog Ini

Kamis, 01 Mei 2014

Celotehan pensilku


                                                            Renungkan  Aku

Pernah kah kamu renungkan di dalam malam mu
Aku yang disini sepi sendiri menanti ketulusan cintamu
Cinta yang tidak hanya terucap dari bibirmu
Aku yang selalu berbicara dengan bayang mu

Cintaku padamu terucap dari dalam hatiku
Tak bisakah kau tidak permainkan perasaanku
Karna apa yang ada didalamnya tak mudah datang dan pergi
Lagi dan lagi aku tampak menjadi pengemis bagi cintamu   

 Semudah kau buatku jatuh cinta
Semudah kau katakana cinta
Dan semudah itupun kau tinggalkan aku

Tolong, tolong renungkan aku sedikit saja
Sudah ku tutup mata dan telingaku
 hingga yang terlihat dan terdengar  hanya kamu
tapi  kini ku sadari itu tak akan ber arti buatmu
tak akan mengubah mu untuk tetap tinggal dan memandangku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar