Cari Blog Ini

Kamis, 01 Mei 2014

puisi celotehan aku

                                                
                                                Caraku  yang  Terbatas

Hai kamu yang ada disana
Kamu yang mempunyai tatapan mata tajam

Tak sadar rasanya tiba – tiba hati ini berdebar kencang
Debaran yang lama tak ku rasakan lagi
Hai kamu yang bertubuh tinggi dan menawan
Menawan hatiku di sudut tatapan mata mu

Diam – diam ku curi – curi pandang padanya
Entah mengapa aku tidak bisa memalingkan pandanganku darinya
Seolah berada di taman bunga dan waktu berhenti ketika dia balas menatapku
Ketika dia menatapku serasa hanya ada aku dan dia di tempat ini
Rasanya ingin sekali berada dipelukannya, akan terasa damai dan nyaman

Aku memperhatikan mu dengan caraku
Aku menghawatirkan mu dengan caraku
Aku menjagamu dengan kemapuanku yang terbatas

Apaka kamu menyadari itu semua hai kamu pria bertubuh tinggi
Karna aku hanyalah gadis pemalu yang tulus padamu
Yang hanya bisa menatapmu dari jauh
Dan berdoa agar kau menyadari semuanya

Dan semoga perbedaan tak menjadi penghalang bagi cerita kita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar