Cari Blog Ini

Minggu, 25 Mei 2014

celotehan pensilku


                                               Jangan ragu pada ku




Ku mananti namun kau menghilang
Kau selalu berkata ku tak pernah merindumu
Namun aku selalu disisimu
Ku selalu mengira kau mengharapkan ku
Namun kau tak pernah merindukan ku

Kita sudah semakin jauh Dan akan sulit untuk kembali
Meski ku tau kelemahan mu namun aku tak akan lari
Aku tau kelemahan mu,kesedihan mu, dan luka mu
Namun aku percaya kamu lebih dari siapapun yang pernah singgah di hatimu

Jangan ragu pada ku, jangan menghilang dari ku
Tenanglah kekasih ku, ku tau hati mu menangis
Meski tak akan mudah namun kamu tidak akan sendiri
Ada aku selalu ada di sini, saat kau butuh aku

Untuk mu aku akan bertahan
Aku akan menjadi cahaya dalam gelap hati mu
Alunan suara dalam sepi jiwamu
Karna cintaku tanpa syarat



Tidak ada komentar:

Posting Komentar