Cari Blog Ini

Kamis, 01 Mei 2014

kata bijak ala aku


Mungkin sebagian orang berbicara bijak lebih gampang dari pada melakukan dan menerapkanya dalam kehidupanya. Namun sebagian orang termasuk saya, kata – kata bijak yang terucap merupakan pengalaman hidup yang saya alami atau dari seseuatu yang ada di sekitar saya.
Saya menulis artikel ini tidak bermasut untuk merasa menjadi orang bijak namun sedikit pelajaran hidup saya yang saya tuangkan disini. Karna saya masih dalam proses mencari jati diri.

Ø  Seseorang Pria yang bisa menghargai ibudanya, maka diapun bisa menghargai pasangan hidupnya.

Ø  Aku memang tidak bisa mengubah hidupmu karna yang bisa mengubah hidupmu hanyalah kamu sendiri, namun aku berdoa semoga akulah pelantara yang ditakdirkan Allah untuk mengubah Hidupmu.

Ø  Tatapan matamu memancarkan dendam dan penderitaan dimasa lalu, semoga tiap tetes air mataku didalam sujutku bisa menghapus dendam dan penderitaan dimatamu.

Ø  Bisakah kau baca hatiku dari tingkahku tanpa harus aku berkata – kata?

Ø  Laki – laki pemberani bukanlah yang mampu menaklukan binatang buas namun dengan gagah berani melamar pujaan hatinya.

Ø  Jika kita mencintai seseorang berusahalah tampil apaadanya, karna cinta sejati mampu menerima kekurangan dan kelebihan pasanganya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar