Cari Blog Ini

Senin, 28 Maret 2011

ketulusan cinta


                                                                                        Dear dairy
                                                Ketulusan cinta

 Aku wanita biasa yang punya perasaan dan selalu ingin di hargai oleh lawan jenis…..
Aku mersa dunia tidak adil,  kenapa setiap orang yang aku cinta tak mencintai aku….
Bagaikan ombak di lautan yang tenanga…itulah aku
Aku mencintaimu axel . Apa kamu mempunyai rasa yang sama dengan rasa ku. Aku butuh kamu ada di sisi ku saat ini namun apa lah daya dan upaya ku, aku hanya seorang gadis sederhana yang polos, yang tak bisa memperjuangkan cinta nya…
Karna aku cukup tahu diri dan tidak berani menetang garis dunia yang begitu keras …karna ku sadar aku bukanlah gadis yang sempurna…aku hanya seorang gadis sederha.  Bagaikan upi abu yang menghayalkan seorang pangeran .
Aku tau kamu menyukai dia , dia yang tak mencintamu…
Aku tau seberapa pengorbananmu untuknya….
Maka dari itu aku coba untuk mengerti …
Tapi….
Aku hanya wanita biasa yang punya perasaan yang halus , dan akan terluka bila melihat orang yang di cintanya memandang harap dengan orang lain..

Walau aku sangat menyukaimu tapi aku tidak memaksakan perasaanku dengan mu.  Aku menghargai keputusanmu walau pahit untukku… karna cinta ku tulus apa adanya denganmu…
Apalah arti cinta apa bila akhirnya takan pernah menyatu…
Bila aku tak berujung denganmu biarlah cinta ini ku kenang selamanya….
Tuhan tolong buang rasa cintaku jika kau tak izinkan aku bersamanya…
Sesulit inikah nasipku untuk mencintamu???
Inilah saatnya aku harus melupakan mu…
Karna ku sadar mencintamu tak mungkin …
Berbicara denganmu juga tak bisa …
Ku sakit karnamu…
Sungguh aku tak bisa sampai kapanpun aku tak bisa membenci dirimu
Sesungguhnya aku tak mampu….



Nama pengarang RIKA  AGUSTINA
KELAS   : 1EB12
NPM       : 25210942

Tidak ada komentar:

Posting Komentar