Cari Blog Ini

Selasa, 15 Maret 2011

SOSIAL 2


                                                Social II
            Dulu social II  adalah kelas ku di waktu SMA aku berada di kelas social II di sinilah aku sehari-hari duduk dengan manis sambil mendengarkan guru-guru tercinta mengajar. Aku bersekolah di sebuah SMA yang di beri nama SMAN 1 CITEUREUP. Walau tempanya kurang nyaman untuk ukuran SMA negeri tapi kami sangat menikmati masa-masi itu.
            SMAku di beri julukan TENGSW oleh siswa-siswinya. Tengsaw itu singkatan dari tengah-tengah sawah. Keadaan sekolah ku masih sangat asri dan menyatu dengan alam. Kalau pagi di saat kita berangkat sekolah kita dapat melihat gunung salak dari kejauhan, udara ysng masih segar belum banyak polusi yang mencemarinya, di belakang sekolah ku ada sebuah kali dengan jembatan seadanya yang menghubungakan desa, sekolahku di apit oleh sawah-sawah yang hijau.
            Oia yang bikin kita tambah kompak itu adalah cirri khas kami dalam mengakrapkan diri ya lebih tepatnya sih exsis di kelas yaitu saling ejek mengejek bahasa gaulnya sih keceng-kecengan gitu saling jodoh-menjodohkan tapi tidak ada yang sampe jadian beneran. Lisa(icha) sama trio, Nita( kopet) sama yasin, Subandi( omes) sama Herlina(bogel), nah ini dia cowok yang paling enak bias di kecengin ama dua cewe sekaligus sama Yuli(enenk) dan Rima. Tapi walau mereka sering kali keterlaluan bercandanya namun kita tau itu hanya bercanda sehingga kami tidak saling dendam.
            Di sinilah di kelas ips2 atau lebih di kenal dengan sos2 aku bersama teman-teman ku menjalani kenangan – kenangan indah yang tak bias telupakan selamanya. Di saat kita bersama mengerok cat dinding bersama sambil bercanda, mengecat dingding, makan bersama di lantai kelasnyang sudah kita pel, stadi tur ke daerah yang tidak ada listriknya menggunakan mobil bak  pertama kali rencana itu dibatalkan karena guru kita sedang berhalangan semua teman-teman sudah membawa perlengkapan untuk pergi yang tau kita tidak jadi berangkat hanya ketua kelas namun dia tidak bilang ke teman-teman yang lain hingga teradi sedikit pegolakan di sini teman-teman marah namun itu tidak berlangsung lama, keesokan harinya kita finie jadi berngkat kita nai mobil bak dan berdesak-desakan waktu kita berangkat sangat panas cuacanya tapi di tengah jalan tiba – tiba hujan deras mengguyur jadi kita semua kebasahan bahkan ada teman kita yang mabuk dan mual-mual akibat ini namun kita tetap senang dan bahagia. 
Selanjutnya kita akan mengadakan foto-foto untuk buku tahunan yang di adakan di kota tua, namun sebelum berangkat aku dan yuli enenk, rika kurnia, nita,luky, singgih, nurul fajar kita survai tempat dulu kesana dan karna cwe-cwenya yang gak pernah naik metromini jadi gak tau jalan kesana dan untungnya ada di antara mereka yang tau jalan kesana ,   lalu di saat akhir hendak kelulusan kita mengadakan foto-foto buku tahunan yang kita acarakan di kota tua, kita pergi bersama menggunakan bus yang kita sewa oia kita juga ada tema untuk pemotretan itu kita menggunakan drees bagi yang wanita dan kemeja bagi yang pria, didalam bis kita foto-foto pribadi boleh dikatanan sembayan kita adalah dimana kita berada kita harus tetep exsis buat foto-foto norak sih tapi seru. Lanjut doa bersama di rumah anak kepala desa di gunung pancar, yang tidak bawa motor menggunakan angkot sebagai sarana untuk pergi kesana, dan kebetulan jalanya mendaki karena di gunung terus si angkot gak kuat nanjak jadi terpaksa kita turun dulu dan nanjak sendiri ke atas tapi walau cape karena nanjak jalan yang menanjak kita sempatkan foto-foto jadi tidak terasa melelahkan malah sangat berkesan di hati kita pas pulang yah teman kita yang bernama subandi sempat-sempatnya nyolong jambu di kebun orang ( hehhehehh…. Seditik nakal tapi tak bermaksut ko).
Ehmm masih banyak lagi sih cerita tentang masa-masa SMA yang heboh tapi cape ah nulisnya…lain kali bakal saya sambung lagi
Oia maaf yah bila tulisan saya ini acak-acakan dan campur aduk soalnya juga kan baru belajar.  Oke udah dulu yah saya akan sambung di tulisan berikutnya.


TERIMAKASIH
           

Tidak ada komentar:

Posting Komentar